cara mendapatkan pemain bintang di TOP ELEVEN

Cara Ampuh Membeli Pemain Bagus di Top Eleven

Hasil gambar untuk cara mendapatkan pemain top eleven dengan mudah
Strategi Ampuh Cara Membeli  Pemain Bagus Top Eleven Agar Menang - Biasanya kalau masih belajar top eleven sering kali mengalami kalahTransfer lelang top eleven , mempunyai banyak token namun saat BID pemain tidak mendapatkan pemain sebijipun , hal itu disebabkan karena miinimanya pengalaman yang di punyai selama menjadi manager di top eleven. Maka dari itu disini saya bagikan tri cara mendapatkan pemain yang bagus atau berbintang tinggi.

Cara Ampuh Membeli / Bid Pemain Top Eleven Agar Menang

Langkah Trik Dahsyat Membeli Pemain Top Eleven

  1. Pertama silahkan sobat sedian token minimal 8 , lebih banyak lebih baik
  2. Jangan lupa uangnnya dikira-kira apakah cukup untuk bayar pemain.
  3. Saat melakukan Bid di jam-jam diamana orang lain pada istirahat yaitu jam 12 siang sampai jam 4 sore(lagi bpada tidur) dan jam 2 malem smpe subuh(biasanya orang2 bule yg tebel tokennya lg sibuk kerja atau kuliah.
  4. Jangan lngsung di bid dlu... liat pemain2 ratingnya tinggi dan masih muda yg yg sudah mendekati final bidnya..apakah banyak orang bid atau engga..klo banyak pastinya itt lg rame..
  5. Kalau agan lg ngerebutin pemain liat profilenya.. klo dia jago misalnya history trophiesnya kemarin masuk 3besar.trus average quality nya diatas very good..mending agan2 pikir2 dlu..biasanya dia tebel tokennya
  6. Kalau mau gampang agan beli pemain yg usia 30(sama aja sh yg tua sma yg muda..tpi kloyg muda lebih cepet naik ratingnnya) 
  7. Jangan ngebid di awal musim , karena sainganya banyak
  8. lebih baik 1 hari pas kompetisi udh selesai(nah disini sepi bangeett gan... ane jga banyak ngedapetin pemain2 muda dri abis kompetisi)
Nah itulah beberapa Tips ampuh untuk mendapatkan peaain top eleven saat melakukan BID , semoga tutorial ini bisa berguna dan bermanfaat bagi siapapun yang ingin membeli pemain yang berkwalitas tinggi , semoga nantinya agan mendapatkan pemain yang diingankan dan tentunya memiliki rate bintang 5 keatas , silahkan agan ikuti tutorial diatas , dan rasakan sensasinya. oh yaa apabila ada trik lain , silahkan share dan komen dibawah,

trimakasih sudah berkunjung.
salam GAMER



2 comments:

Merawat Mobil Yang Jarang Dipakai

Assalamualaikum, selamat malam gan, apa kabar semua, saya harap baik-baik saja. Sudah malam saya tidak update lagi, hehehehehe. Sebelumnya a...